Seorang Wanita diselamatkan Bra dari Kematian

Topik Pilihan :

Inilah yang mungkin bisa disebut sebagai keajaiban di dunia modern (dan mungkin sangat bagus menjadi bahan promosi perusahaan pakaian dalam wanita) ketika seorang wanita bernama Ivete Medeiro yang berasal dari Brasil, berhasil terselamatkan hidupnya berkat bra yang dikenakannya.

Ivete, yang merupakan seorang penduduk Belém, Amazonia, saat itu tengah menjaga sebuah toko ketika perampok menjalankan aksinya di sebuah toko dekat tempatnya bekerja. Ia pun lalu berusaha mencari tahu dan menyeberang jalan. Tapi tiba-tiba saat perampok tersebut muncul dihadapannya, ia pun terkena peluru nyasar yang ditembakkan oleh perampok tersebut.

Ajaibnya, entah bagaimana, peluru tersebut ternyata bersarang di kawat penopang bra (underwing bra), hingga berhasil menyelamatkannya dari kematian. Suaminya yang dilaporkan mengenai kejadian tersebut saat mengatakan kepada surat kabar setempat yakin bahwa istrinya pasti sudah mati, sampai ia menyadari bahwa peluru tersebut ternyata tidak berhasil masuk ke dalam tubuh istrinya.


Inilah barang bukti peluru yang diambil dari bra yang saat itu dikenakan Ivete

Gambar serta video yang disiarkan oleh jaringan televisi Brasil, Globo, memperlihatkan sebuah peluru kecil yang berhasil didapatkan dan terjepit dalam sebuah bra berwarna hitam, yang saat itu memang dikenakan oleh Ivete.

Sementara itu Ivete mengatakan kemada wartawan bahwa ia memang sempat merasakan "sensasi terbakar kecil" di tubuhnya, dan menyatakan bahwa semua kejadian yang menimpanya itu semata-mata merupakan campur tangan Ilahi.

"Bukan dikarenakan kawat bra yang berhasil menahan peluru tersebut, tapi justru tangan Allah sendiri yang menyelamatkan hidup saya," katanya.

sumber: KSL - USA Today - Cosmopolitan 
cover foto: bigcommerce.com


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Seorang Wanita diselamatkan Bra dari Kematian", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Seorang Wanita diselamatkan Bra dari Kematian"

Post a Comment