10 Wanita Tercantik di Indonesia

Topik Pilihan :

Kecantikan adalah sebuah anugerah yang dimiliki oleh seorang wanita. Bagi sebagian besar selebriti Indonesia, kecantikkan tentunya merupakan salah satu sorotan kuat, karena selain mereka telah menjadi panutan masyarakat, mereka pun kerap dijadikan contoh dan teladan bagi para wanita lainnya.

Dan dari sekian banyak selebriti wanita di Indonesia, memang sulit untuk mendapatkan 10 wanita tercantik yang bukan hanya sekedar memiliki kecantikan fisik, tapi juga mewarisi keanggunan moral dan kecerdasan yang pastinya juga diperlukan oleh seorang wanita selebriti agar tetap menjalankan karirnya secara maksimal. Berikut daftar 10 Wanita Tercantik di Indonesia yang mungkin juga merupakan favorit Anda.

10. Sandra Dewi
Sandra Dewi lahir pada tahun 1983 dan dia mendapatkan popularitas dengan membintangi film berjudul "Quickie Express" pada tahun 2007. Penampilannya dalam film tersebut akhirnya berhasil menghantarkan Sandra untuk menerima "Penghargaan Film Indonesia" pada tahun 2008 sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik. Pada tahun 2008, Sandra Dewi berhasil menjadi wanita Indonesia yang paling dicari di internet, ketika banyak orang akhirnya berusaha mencari satu set foto seksi yang dilakukannya untuk majalah FHM. Dia juga telah muncul beberapa kali dalam komedi televisi serta berbagai komersial TV. Pada tahun 2010, ia menduduki peringkat pertama dalam jajak pendapat dari "Wanita Indonesia Terpanas" yang diselenggarakan oleh salah satu surat kabar terbesar di Indonesia.

9. Chantal Della Concetta
Pada awal karirnya, Chantal dikenal sebagai salah satu pembaca berita paling berpengaruh di Indonesia. Selain gaya khasnya dalam melaporkan berita juga didukung oleh kecantikan fisiknya yang membuat topik menjadi lebih menarik untuk diikuti. Belum lagi, Chantal juga memiliki wajah oriental yang sangat luar biasa. Setelah bekerja selama lebih dari sepuluh tahun sebagai pembaca berita di Metro TV dan RCTI, Chantal melakukan pergeseran karir yang cukup drastis. Dia muncul tiba-tiba dalam beberapa pemotretan yang sangat seksi untuk majalah berbagai pria seperti FHM dalam lingerie super-sexy dan pakaian renang. Sampai saat ini, citranya sebagai aktris seksi tampaknya masih sangat dominan. Chantal juga sempat berpartisipasi aktif dalam berbagai program talk show dewasa seperti Sexophone dan terpilih sebagai salah satu dari Axe Angel Indonesia.

8. Farah Quinn
Daya tarik seks yang hebat dari chef cantik ini tidak hanya berasal dari eksotis, coklat gelap kulitnya, atau bentuk tubuhnya yang sempurna. Dia juga dikenal karena kemampuannya untuk memasak berbagai masakan Indonesia serta hidangan internasional yang lezat lainnya. Ini bukan fakta yang mengejutkan, mengingat Farah telah memiliki pengalaman malang-melintang di dunia kuliner internasional, seperti bekerja sebagai kepala koki di Arizona Biltmore Hotel, berkompetisi di Kejuaraan Dunia Pastry, dan mendapat kehormatan untuk memasak untuk Laura Bush, wanita momor satu di Amerika Serikat pada waktu itu. Farah juga memiliki gelar akademis di bidang "Culinary Arts" dari Pennsylvania Culinary Institute, Amerika Serikat. Cantik, seksi, dan seorang juru masak yang baik. Apa lagi sebutan untuk seorang wanita Indonesia yang benar-benar sempurna!

7. Artika Sari Devi
Jika Anda mencari salah satu wanita Indonesia tercantik yang mewakili negara ini dalam kontes Miss Universe, mungkin Artika Sari Devi adalah salah satunya. Mewakili Provinsi Bangka Belitung, Artika berhasil memenangkan gelar Miss Indonesia pada tahun 2004. Pada tahun 2005, ia berhasil mencapai puncak putaran 15 besar di Miss Universe, yang sampai saat ini menjadi pencapaian terbaik wakil Indonesia di Miss Universe. Karirnya menjadi semakin cerah ketika dia berakting di film berjudul "Opera Jawa" yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Film ini memperoleh sukses besar dan dinominasikan untuk berbagai penghargaan di Film Festival London, Film Festival Toronto, dan Festival Film Venice.

6. Agnes Mo
Tidak banyak penyanyi muda yang dapat mempertahankan popularitas masa kecil mereka ketika mereka mencapai usia dewasa. Salah satu dari beberapa contoh adalah Agnes Monica, seorang diva Indonesia yang namanya mulai muncul di dunia musik internasional. Memulai karirnya sebagai penyanyi cilik, Agnes pun mempesona sebagai wanita yang meningkat dewasa. Wajahnya yang imut menjadi lebih indah dan tubuhnya tampak lebih seksi. Tidak hanya itu, kualitas lagu-lagunya juga menjadi lebih baik dan membantunya memenangkan ratusan penghargaan musik Indonesia seperti "Panasonic Awards" dan "MTV Indonesia Music Award". Dia juga berkolaborasi dengan Keith Martin di album R & B, muncul dalam drama TV Taiwan berjudul "The Hospital" dan menjadi salah satu presenter di American Music Awards 2010 di Washington. Saat ini dia tengah fokus untuk lebih memantapkan karirnya di dunia internasional.

5. Dian Sastrowardoyo
Rasanya tidak ada yang akan pernah mendebat ketika Dian Sastrowardoyo memang harus termasuk dalam daftar 10 wanita tercantik di Indonesia. Aktris cantik ini yang akrab disapa dengan nama Dian Sastro memiliki kecantikan wajah yang sangat khas yang mewakili keindahan Indonesia Indonesia. Dia memiliki kulit eksotis yang cantik, serta senyuman yang sangat manis. Selain itu, ia juga dikenal memiliki kemampuan akting yang luar biasa dan telah membintangi banyak film-film besar, seperti "Ada Apa Dengan Cinta" dan "Pasir Berbisik". Dian Sastro juga diakui sebagai seorang aktris yang cerdas dan kritis. Dian Sastro telah lulus dari Universitas Indonesia, dari jurusan filsafat. Dia juga membintangi beberapa film-film asing, seperti "Putri Gunung Ledang" (diproduksi di Malaysia) dan "Fana: The Forbidden Love" (diproduksi di Turki).

4. Tamara Bleszynski
Meski usoanya telah memasuki 38 tahun, Tamara tampak masih lebih panas dan mempesona. Memang, itu adalah salah satu fakta yang tak terbantahkan bahwa dia memiliki kecantikan fisik yang sangat menarik. Tamara lahir dari orang tua Indonesia-Polandia dan telah menekuni pekerjaannya sebagai model sejak dia masih remaja. Karirnya sebagai model sangat sukses karena kecantikkannya yang luar biasa itu. Tamara juga sering dijuluki sebagai "Cindy Crawford dari Indonesia". Selain modeling, Tamara juga sempat muncul dalam beberapa sinetron, dan membintangi sebuah film berjudul "Air Terjun Pengantin"
3. Nadya Hutagalung
Wanita yang lahir di tahun 1974 ini mulai dikenal publik ketiika menjadi salah satu VJ pertama di MTV Asia di tahun 1995. Tak hanya itu, Nadya pun sempat menjadi pembawa acara TV, VJ untuk MTV USA, MediaWorks artis, pelukis dan desainer perhiasan. Selain dikenal sangat peduli dengan kelestarian lingkungan, Nadya juga adalah desainer perhiasan eko-sentris dan kepribadiannya terkenal di Singapura dan Asia. Kesibukannya saat ini adalah menjadi salah satu juri di Asia's Next Top Model.
 
2. Luna Maya
Sebagai dikenal sebagai seorang model, presenter, dan aktris, Luna Maya kerap kali dianggap sebagai wanita Indonesia yang memiliki kecantikan yang sempurna. Wajahnya memiliki perpaduan keindahan Indonesia dan Eropa, didukung oleh fisik yang sangat tinggi, sensual, dan ramping. Sebelum mendapatkan ketenaran sebagai aktris dan presenter, Luna Maya juga sudah beberapa kali muncul di panggung mode internasional. Karirnya melejit setelah penampilannya dalam film berjudul "30 Hari Mencari Cinta". Namun sayang, karirnya tenggelam drastis pada pertengahan 2010 ketika Luna Maya sempat terlibat dalam skandal cinta terlarang dengan Ariel Peterpan terlebih ketika video skandal itu diupload oleh orang tak bertanggungjawab ke internet. Dan sekarang, sekitar dua tahun setelah skandal itu, Luna Maya secara perlahan mulai untuk menghidupkan kembali karirnya di dunia hiburan Indonesia.

1. Nadine Chandrawinata
Nadine lahir di Hannover, Jerman dan keluarganya pindah ke Jakarta ketika dia berusia 3 tahun. Dobalik kecantikkannya, kehidupan Nadine ternyata juga disisipi dengan berbagai berita yang kontroversial. Puteri Indonesia yang satu ini bisa dibilang Miss Kontroversi, diawali ketika terpilihnya Nadine Chandrawinata sebagai penganti Artika Sari Devi dan berhak menerima mahkota Puteri Indonesia 2005 merupakan awal kontroversi dirinya sehari setelah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia. Wajah ayu keturunan Jerman-Jawa ini dianggap tidak menunjukan pesona wanita Indonesia. Tak berhenti sampai di situ, perannya dalam  film berjudul Realita Cinta dan Rock n' Roll, Nadine kembali menuai kontroversi dari berbagai kalangan. Perannya yang mengenakan pakaian minin dan harus beradegan merokok, mabuk dan harus berciman dengan lawan mainnya Vino G Bastian, dianggap mencoreng citra wanita Indonesia yang tercermin dari seorang Puteri Indonesia.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "10 Wanita Tercantik di Indonesia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Tercantik di Indonesia"

Post a Comment