Mia Khalifa: Bintang Film Dewasa asal Lebanon

Topik Pilihan :

Secara garis besar, memang sepantasnya bila Mia Khalifa berperan sebagai duta budaya Lebanon. Selain dirinya memang lahir di Beirut, ia beserta keluarga besarnya memang masih memiliki darah Lebanon. Di usianya yang masih 21 tahun, ia pun memiliki sejumlah penggemar yang selalu mendukungnya. Sayang ... ada satu masalah besar. Bidang keahlian yang ditekuninya adalah menjadi bintang film khusus dewasa ... !!

Nama Mia Khalifa atau Mia Callista saat ini memang tengah menjadi pembicaraan panas, dan itu semua bermula saat dirinya 'dinobatkan' oleh satah satu situs dewasa P**nhub sebagai pemeran film dewasa terlaris saat ini. Mia mulai memasuki industri film dewasa pada bulan Oktober 2013 lalu, dan pada bulan Desember, ia sudah berhasil meraih peringkat 1 sebagai bintang film dewasa terlaris saat ini. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, dalam kurun waktu 3 Januari - 6 Januari 2015 pencarian untuk nama Mia Khalifa meningkat lima kali lipat.

Dalam salah satu wawancara yang dilakukannya bersama Newsweek, Mia Khalifa sempat menceritakan bahwa ia memang lahir di Beirut, Lebanon, tapi kemudian berpindah ke Montgomery County, Maryland, Amerika Serikat, sejak dirinya berusia 10 tahun. Dia kini telah menyandang gelar sarjana di bidang sejarah dari University of Texas di El Paso dan sekarang menetap di Miami.

Dalam profil Twitter, Mia Khalifa mencantumkan bahwa dirinya merupakan "maskot tidak resmi dari Florida State Seminoles." Dengan sekitar 140 pengikut di akun Twitter-nya, 185 ribu pengikut di akun Instragram-nya, Mia yang memiliki ukuran tubuh 34DD-26-40, menyatakan bahwa semua yang dilakukannya murni untuk kepentingan diri pribadinya.

Kepada Newsweek, Mia sempat menggambarkan bahwa ia memiliki orang tua yang "sangat ketat, sombong dan sangat konservatif", yang sangat kecewa atas pilihannya untuk terjun sebagai bintang film khusus dewasa. "Tak seorang pun di keluarga saya mau berbicara kepada saya," katanya. "Semua orang dari mulai sepupu hingga keluarga teman-teman ke orang tua teman saya tahu ... pilihan yang saya ambil saat ini bukanlah sesuatu yang akan mudah dimaafkan."

Ketenaran yang kini diraih oleh Mia Khalifa memang kini telah memancing kemarahan warga dunia, bukan hanya sekedar masyarakat Lebanon, tapi juga masyarakat muslim dunia lainnya. Tak heran jika kini Mia harus menghadapi ancaman pembunuhan yang dialamatkan kepada dirinya. Ironisnya, Mia dengan santai menganggap semua itu hanya berasal dari orang-orang yang iri akan ketenaran yang diraihnya saat ini. Ia pun memilih untuk tetap berkarir di dalam industri film dewasa.

Tindakannya untuk terjun menjadi bintang film dewasa dinilai mencoreng nama baik wanita Lebanon. Bahkan dalam salah satu artikel Daily Mail, sumber terbesar kemarahan masyarakat muslim dunia adalah saat Mia Khalifa melakukan adegan dewasa dengan mengenakan jilbab, seperti yang umumnya dikenakan oleh wanita muslim lainnya. Mia juga dipersalahkan atas tato yang dibuatnya, salah satunya adalah yang memuat baris pembukaan lagu kebangsaan Lebanon.

Pesan yang mendasari dari semua itu adalah bahwa memang bintang film dewasa atau p**n* memang tidak langsung mewakili Lebanon, akan tetapi kemunculan Mia Khalifa dalam industri tersebut jelas mengidentifikasikan negara Lebanon, hingga akhirnya memunculkan kemarahan masyarakat muslim dunia.

Sumber Foto: TwitterInstagram
Sumber Berita: Wikipedia, HuffingtonPost, Mic


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Mia Khalifa: Bintang Film Dewasa asal Lebanon", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

1 Tanggapan untuk "Mia Khalifa: Bintang Film Dewasa asal Lebanon"