10 Wanita Terseksi di Korea Selatan

Topik Pilihan :

Korea Selatan saat ini telah menjadi salah satu pusat hiburan dunia, dan hal ini pastinya sangat didukung tidak hanya oleh para artis dan selebriti yang cantik, tapi juga seksi dan berbakat. Kehadiran para selebriti ini pun tidak hanya sekedar menarik jutaan penggemar lokal, tapi juga sejumlah besar penggemar berskala internasional.

Dan dari sekian banyak selebriti terkenal yang ada di Korea Selatan, berikut 10 Wanita Terseksi di Korea Selatan, yang mungkin saja di antaranya adalah favorit Anda. Pastikan juga untuk memberikan komentar dan tanggapan di kotak komentar jika Anda memiliki informasi yang sekiranya perlu ditambahkan.

10. Min Hyo-rin
Lahir pada tahun 1986, Min Hyo-rin memiliki aura sendiri keseksian. Dia selalu bisa tampil cantik dan penampilan fisiknya didukung oleh wajahnya yang 'baby-face'. Dalam hal kinerja, selebriti ini tidak bisa dianggap remeh. Salah satu prestasi terbesar Min Hyo-rin adalah waktu ketika ia dinobatkan sebagai Best New Actress Award pada tahun 2011 oleh Asosiasi Kebudayaan dan Hiburan Korea.

Sebagai seorang entertainer, Min Hyo-rin dianggap memiliki masa depan yang cerah. Dia memiliki bakat besar, baik dalam akting dan juga menyanyi. Selain itu, keseksiannya adalah senjata ampuh yang lain yang ia bisa gunakan untuk memperoleh kesuksesan lebih dalam industri K-Pop.

9. Lee Si-young
Tidak hanya sebagai aktris, Lee Si-young yang sangat cantik dan seksi juga dikenal sebagai petinju amatir. Hal ini pastinya berbeda dengan kesan umum yang menggambarkan petinju wanita sebagai tinggi, besar, dan berotot. Penampilan Si-young tidak jauh berbeda dari aktris K-Pop lainnya; dia bahkan sangat lucu. Tak heran, dengan jenis penampilan fisik, banyak meragukan kemampuannya sebagai petinju.

Si-young telah bertindak sebagai peran pendukung dalam berbagai drama populer seperti Boys Over Flowers dan Hanayori Dango. Karirnya sebagai petinju juga tidak bisa dianggap remeh, di mana Si-Young mampu memenangkan kejuaraan tinju amatir 48-kg pada tahun 2010.

8. Go Eun-ah
Meski masih muda (lahir di tahun 1988), Go Eun-ah adalah seorang aktris yang telah bekerja di industri hiburan Korea, yaitu sejak tahun 2003. Dia sering terlibat dalam drama TV dan film, serta beberapa penampilannya sebagai model dan presenter. Salah satu penampilan terbaik dari Go Eun-ah-adalah ketika dia bertindak sebagai Keum Shil dalam serial TV Golden Apple.

Meskipun ia masih muda, Go Eun-ah cukup percaya diri dalam menunjukkan keseksian di depan publik. Dia tidak ragu-ragu untuk memamerkan tubuh indah dan langsing indah. Selain itu, Go Eun-ah juga memiliki wajah yang sangat lucu dan suara yang bagus.

7. Lee Chae-young
Selebriti ini perlahan mulai merangkak ke strata tertinggi penghibur Korea. Ia memulai karirnya dengan bermain peran kecil dalam film dan serial drama. Chae-young dibutuhkan lima tahun sebelum keberadaannya diakui dan diberikan peran sebagai karakter utama. Sejak itu ia akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya dan menunjukkan kepada publik bahwa dia adalah seorang artis yang sangat kompeten.

Meskipun ia sangat seksi, Lee Chae-young tidak hanya mengandalkan kecantikan fisiknya untuk bisa meraih sukses di dunia K-Pop. Dia juga agak selektif dalam menerima tawaran sebagai model. Rupanya, Chae-young ingin menjaga reputasi yang baik dan menghindari skandal serta publikasi negatif.

6. Clara Lee
Clara Lee, yang memiliki nama asli Lee Seong-min adalah artis Korea Selatan yang lahir di Swiss. Dia masih cukup baru dalam industri ini, meskipun sebelumnya telah muncul dalam serial drama sekitar tahun 2006 dan 2007. Pada 2013, Clara Lee telah terlibat dalam setidaknya satu film dan beberapa drama televisi populer.

Keberaniannya untuk mengeksploitasi keseksian nya memang sangat kontroversial. Korea Selatan sebenarnya cukup konservatif dalam hal mengekspos keseksian di depan umum, tetapi tampaknya hal ini tidak menjadi perhatian besar bagi Clara. Dia beberapa kali difoto dalam pose yang sangat seksi, serta menghadiri beberapa acara resmi dengan gaun yang cukup terbuka.

5. Han Chae-young
Anggun, cantik, dan cerdas. Aura keseksian dari Han Chae-young tidak hanya muncul dari keindahan tubuhnya, tetapi juga karena kecantikan batin yang dimilikinya. Dia benar-benar mengerti bagaimana agar terlihat seperti seorang putri tanpa mengurangi kesan kemudaan nya. Keseksiannya selalu dilengkapi dengan kesan anggun dan elegan.

Tidak hanya di Korea, Han Chae-young juga selebriti yang sangat populer di Cina. Dia sangat sukses di negeri ini, baik sebagai model dan aktris. Beberapa waktu lalu, Chae-young menerima Shining Artist Award dan Best Online Popularity Award, keduanya dari media di China.

4. Park Si-yeon
Park Si-yeon adalah model dan aktris yang sangat dihormati di dunia hiburan Korea Selatan. Dia juga pemenang Miss Korea tahun 2000 dan sampai sekarang dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di negeri ini. Berbeda dengan aktris lain, Park memulai karirnya dari China sebelum menjadi terkenal di negara sendiri.

Sebagai seorang aktris elit, keseksian nya tentu tidak lagi diragukan. Dia telah muncul di beberapa pemotretan untuk berbagai majalah internasional, seperti Cosmopolitan dan FHM. Kecantikannya dikombinasikan dengan bakat yang kuat dia membuat Park menjadi panutan yang sempurna untuk selebriti muda di K-Pop.

3. Oh In-hye
Baru-baru ini, Oh In-hye dinobatkan sebagai selebriti terpanas di Korea Selatan. Citranya sebagai aktris seksi ini muncul sejak penampilannya dalam gaun super seksi di acara karpet merah pada tahun 2011, selama Festival Film Busan. Dalam acara itu, Oh In-hye mengenakan gaun merah yang memperlihatkan hampir 80 persen tubuhnya yang indah.

Tak lama setelah insiden itu, In-hye memutuskan untuk melangkah menerima peran untuk film dewasa berjudul Red Vacance Black Wedding. Rupanya, In-hye benar-benar mengerti bagaimana untuk mengambil keuntungan dari keseksian nya untuk mendapatkan popularitas. Sekarang, ia dikenal sebagai salah satu aktris Korea wanita paling dicari di internet.

2. Jeon Hyosung
Aktris yang lahir pada tahun 1989 ini dikenal sebagai pemimpin kelompok gadis Korea yang disebut SECRET. Bersama dengan kelompok ini, Hyosung berhasil masuk jajaran elit aktris wanita Korea. Dia tidak hanya melakukan berbagai lagu-lagu berkualitas, tetapi juga menyajikan lagu-lagu dengan berbagai tarian super-seksi.

Setelah sempat absen dari SECRET karena cedera yang dialaminya, Hyosung membawa kelompok ini untuk mencapai puncak popularitasnya pada tahun 2012. Dia juga berpartisipasi dalam banyak wisata internasional ke berbagai negara di Asia, seperti Singapura, Jepang, dan Thailand, dan itu terbukti sangat efektif dalam meningkatkan penjualan album SECRET di dunia internasional.

1. G.NA
G.NA adalah seorang penyanyi yang sangat sukses dan selalu dianggap sebagai selebriti Korea paling seksi dalam dua tahun terakhir. Ini bukan hanya karena wajahnya yang manis dan bakat super, tetapi juga fakta bahwa dia memiliki tubuh paling indah, hampir sempurna. Dia bahkan sering disebut-sebut sebagai seorang aktris dengan payudara paling indah di industri hiburan Korea Selatan.

Setelah mencapai sukses besar dalam negeri, tujuan G.NA berikutnya adalah untuk mendapatkan popularitas di Amerika Serikat. Sekarang, dia sedang mempersiapkan untuk menggelar berbagai konser di Amerika Serikat dan berkolaborasi dengan penyanyi barat untuk menghasilkan berbagai single. Mengingat bakat dan ketertarikan fisik, pastinya dia tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mencapai sukses besar di dunia internasional.



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "10 Wanita Terseksi di Korea Selatan", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Terseksi di Korea Selatan"

Post a Comment