10 Pria Paling Tampan di Jepang

Topik Pilihan :

Industri J-Pop atau pop Jepang merupakan salah satu bisnis hiburan terbesar di Asia. Hal ini hampir sebanding dengan K-Pop dan Bollywood dan memainkan peran penting dalam perkembangan budaya populer di dunia. Dalam dunia industri ini, terdapat banyak selebriti berbakat dan tampan tentunya yang memiliki profesi sebagai aktor, penyanyi, presenter atau model.

Dan di bawah berikut ini daftar sepuluh orang Jepang yang paling tampan dan  memiliki partisipasi aktif dalam industri hiburan Jepang modern. Orang-orang ini tak hanya sekedar tampan, tetapi mereka juga memiliki bakat luar biasa. Kebanyakan dari mereka bahkan secara aktif mengambil bagian dalam banyak kegiatan kemanusiaan. Nah, ada baiknya jika Anda simak semua hal tentang mereka!

10. Hiroshi Tamaki
Hiroshi Tamaki lahir di sebuah kota bernama Nagoya dan dikenal untuk karyanya dalam dunia akting dan modeling. Tamaki mulai terkenal namanya setelah tampil di sebuah film berjudul "Waterboys" pada tahun 2001. Pada tahun 1998, ia juga sempat muncul dalam sebuah drama TV berjudul "Am I Weird?", Sebuah drama yang sangat mendorong popularitasnya lebih tinggi. Ketika Tamaki masih di duduk di bangku SMA, seorang agen pencari bakat menemukannya dan menawarkan pekerjaan untuk bekerja di industri hiburan. Tanpa ragu-ragu, Tamaki yang selalu bermimpi menjadi selebriti akhirnya menerima tawaran tersebut. Terbukti, itu adalah keputusan yang tepat, karena ia saat ini berhasil dikenal sebagai salah satu selebriti pria paling berpengaruh di Jepang.

9. Hiro Mizushima
Mizushima Hiro adalah aktor sekaligus model terkenal dari Jepang. Dia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2005, dan dia dikenal karena peran-perannya dalam "tokusatsu" (seri superhero Jepang) dan drama seri, misalnya sebagai "Hiro Misawa" dalam Gokusen 2, sebagai "Souji Tendou / Kamen Rider Kabuto "dan" Souji Kusakabe / Kamen Rider Dark Kabuto"di Kamen Rider Kabuto, sebagai" Fujiki Kyouji "di Kanojo to no Tadashii Asobikata, sebagai" Nanba Minami "dalam Hanazakari no Kimitachi e, dan sebagai" Shibata Rihito "dalam Mei-chan no Shitsuji. Tidak hanya tampan, bakat aktingnya juga membawa dia mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media nasional Jepang.

8. Jun Matsumoto
Jun Matsumoto adalah anggota grup musik Jepang bernama "Arashi" dan terkenal karena perannya sebagai Tsukasa Domyoji dalam drama Hana Yori Dango, sebuah serial TV yang diadaptasi dari manga yang sangat populer. Matsumoto dianugerahi oleh "GQ Japan's Man Of The Year Award" karena perannya tersebut dalam drama. Dia mengawali karirnya di industri hiburan pada tahun 1996 pada usia 12, ketika ia bergabung dengan salah satu agen bakat terbesar di kota itu. Sebelum memulai debutnya di industri musik, Matsumoto memulai karir aktingnya dengan memainkan peran kecil untuk berbagai drama TV.

7. Hideaki Takizawa
Hideaki Takizawa, atau yang juga akrab disebut sebagai "Tackey" adalah bintang film Jepang dan anggota dari duo disebut sebagai "Tackey & Tsubasa". Sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Johnny & Associates, ia lebih dikenal dengan nama panggung: Hideaki Sashida. Pada tahun 1998, ia sempat ikut membintangi serial drama berjudul "Tackey News no Onna" dengan Honami Suzuki yang membantunya mendapatkan jumlah besar popularitas di Jepang. Pada tahun 1999, Tackey juga berakting dalam serial drama berjudul sebagai "Majo no Jouken" sebagai seorang siswa SMA yang jatuh cinta dengan gurunya sendiri (diperankan oleh aktris cantik, Nanako Matsushima).

6. Masaki Okada
Masaki Okada adalah bintang Jepang yang terkenal karena perannya dalam film berjudul "Hanazakari no Kimitachi" dan "Otomen". Ia juga sangat dipuji untuk kapasitas aktingnya di "Boku no Hatsukoi kimi ni sasagu". Masaki memasuki dunia bisnis pertunjukan pada usia 16. Dia melakukan debut di teater sebelum akhirnya memutuskan untuk tampil di film dan drama televisi yang ternyata sangat mendorong ketenarannya. Dia mulai dikenal oleh publik pada tahun 2007 setelah penampilannya bersama dengan aktor senior seperti Shun Oguri, dan Toma Ikuta.

Selain berakting, Masaki juga suka melakukan olahraga, terutama basket. Dia menikmati membaca dan manga favoritnya adalah "Berserk". Masaki adalah teman baik dari Miura Haruma dan Sato Takeru, dua aktor modern yang juga terkenal di dunia hiburan Jepang.

5. Teppei Koike
Teppei Koike adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Jepang. Dia adalah bagian dari duo terkenal bernama "WaT" dengan Eiji Wentz. Dia sekarang bekerja di bawah manajemen Burning Productions. Ketika Teppei berusia 15 tahun, ia berhasil memenangkan Junon Superboy Contest pada tahun 2001 yang diselenggarakan oleh majalah wanita Junon. Setelah karir sebagai foto model di sebuah majalah, ia lalu melanjutkan karirnya sebagai aktor pada tahun 2002. "Tentai Kansoku" adalah judul serial drama yang ditayangkan Fuji Television di mana Teppei bekerja untuk pertama kalinya sebagai seorang aktor. Masih di tahun yang sama, ia membentuk "WaT" dan memutuskan untuk lebih fokus untuk menjadi seorang penyanyi. Seiring dengan semakin terkenalnya WaT, Teppei berhasil menandatangani kontrak besar di tahun 2005 yang membawanya menjadi salah satu selebriti laki-laki Jepang yang paling dibahas pada saat itu.

4. Haruma Miura
Haruma Miura yang juga dikenal sebagai Sasamoto Haruma adalah aktor dan penyanyi asal Jepang yang terkenal karena perannya dalam film berjudul "Koizora Dorama" dan "Gokusen 3". Ia membintangi untuk pertama kalinya sebagai karakter utama dalam drama TV Jepang berjudul "Bloody Monday". Dia bekerja di bawah badan Amuse, Inc dan juga merupakan anggota J-Pop Band, "Brash Brats" yang saat ini tidak aktif. Haruma tidak hanya tampan, tetapi juga multi-talenta. Bakat menyanyinya sangat dipuji dan dia dikabarkan memiliki jutaan penggemar yang sebagian besar perempuan. Populer, tampan, terampil, dan kaya. Sungguh seorang pria yang beruntung.

3. Osamu Mukai
Osamu Mukai selain tampan, ia juga seorang model yang memiliki tinggi sekitar 1,82 m dan jenis darahnya O. Dia lulus dari Meiji University dan memulai karir aktingnya setelah ia direkrut oleh sebuah agen model. Dia menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai model, dengan melakukan bermacam pemotretan untuk berbagai majalah. Karena wajahnya yang tampan, Osamu bahkan disebut sebagai salah satu pria paling diinginkan di Jepang. Dia juga berakting untuk beberapa drama dan film, meskipun tidak satupun dari mereka menjadi berhasil meraih sukses di industri J-Pop. Meskipun mungkin Anda memiliki keraguan tentang bakat Osamu, fakta yang menyatakan dia sangat tampan memang tak terbantahkan.

2. GACKT
GACKT yang nama aslinya adalah "Kamui Gakuto" adalah salah satu musisi paling berbakat di Jepang yang pernah ada. Dia telah mulai belajar musik sejak ia masih berusia tujuh tahun, di bawah bimbingan orang tuanya. Ketika ia masih remaja, GACKT membentuk band beraliran gothic rock dan memulai karir profesionalnya pada tahun 1995 dengan bergabung dengan kelompok yang disebut "Malice Mizer". Setelah bekerja sebagai vokalis dan pianis untuk band ini, ia memutuskan untuk mengejar karir solonya sendiri. Memang, ternyata itu adalah keputusan yang tepat karena ia berhasil mendapatkan jumlah besar popularitas setelah merilis album solo pertamanya. Tidak hanya di Jepang, GACKT juga memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, terutama di Singapura.

1. Tomohisa Yamashita
Pada tahun 2006, dengan single berjudul "Daite Senorita," Yamashita memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Ia semakin terkenal berkat penampilannya bersama dengan "NEWS", salah satu boybands paling populer yang pernah ada. Pada akhir 2011, Tomohisa resmi lulus dari Fakultas Perdagangan Universitas Meiji.

Album solo pertamanya, "Supergood, Superbad," dirilis pada bulan Januari 2011 dan berhasil menduduki posisi teratas di tangga lagu mingguan Oricon. Menyadari bahwa ia melakukannya dengan baik dengan solo karir, Tomohisa memutuskan untuk meninggalkan band-nya, NEWS, dalam rangka untuk mengejar karir sebagai artis solo pada bulan Oktober 2011.



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "10 Pria Paling Tampan di Jepang", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Pria Paling Tampan di Jepang"

Post a Comment