Saatnya Hewan Peliharaan Anda menuju Luar Angkasa

Topik Pilihan :

Bagi setiap pemilik hewan peliharaan, kematian sosok hewan peliharaan yang menjadi kesayangannya tentu menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan. Hal inilah akhirnya yang membuat sebuah perusahaan krematorium akhirnya membuat sebuat terobosan bisnis dengan memberikan penawaran menarik bagi Anda para pemilik hewan peliharaan kesayangan.

Sejak memasuki musim gugur tahun ini, sebuah perusahaan asal Texas, Amerika Serikat, bernama Celestis Inc, membuat sebuah penawaran berupa sebuah upacara pemakaman yang menarik bagi para pemilik hewan peliharaan khususnya, dimana mereka akan mengirim sisa-sisa kremasi hewan peliharaan yang telah meninggal ke luar angkasa. Penawaran unik dan baru ini mereka namai 'Celestis Pets', dan menurut perusahaan tersebut, itu semua hanyalah sekedar untuk membantu pemilik hewan peliharaan untuk menghargai kehidupan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Sejak awal didirikannya pada tahun 1997, sebenarnya Celestis Inc memang sudah terlibat dalam bisnis yang menghantarkan abu kremasi manusia ke luar angkasa, dan itu termasuk abu pencipta 'Star Trek', Gene Roddenberry. Dan sekarang ini adalah untuk pertama kalinya mereka memperluas layanan mereka bagi hewan peliharaan, dimana mereka juga bekerja sama dengan markas 'Into the Sunset Pet Transition Center' di San Diego untuk menangani hal tersebut.

"Saya pikir kita semua nantinya bisa menciptakan beberapa norma-norma budaya yang baru," kata Steve Eisele, Direktur markas Celestis Pets di Houston. "Kemanusiaan memang memiliki banyak ritual yang berbeda. Kami pikir kami memilih untuk melakukan ritual ini dengan harapan semuanya itu (abu-abu kremasi) akhirnya bisa melakukan perjalanan ke berbagai tempat apakah mereka akan kembali ke planet ini atau menuju planet itu, "jelasnya.


Ada beberapa paket yang ditawarkan untuk setiap pemilik hewan peliharaan yang bisa mereka pilih, dimulai dari: mereka dapat mengirim sampel kecil saja dari sisa-sisa hewan peliharaan mereka ke orbit untuk sejumlah biaya $ 995, atau mengirim seluruh sisa abu peliharaan hewan peliharaan mereka semua ke sebuah tempat di bulan dengan biaya yang mencapai $ 12.000. Paket kedua memang tentunya lebih mahal karena akan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mencapai tujuan.

"Misi Apollo membutuhkan waktu tiga hari untuk sampai ke bulan, sehingga diperkirakan nantinya ada jalan yang lebih cepat," kata Eisele. "Tapi itu pun semuanya masih tergantung pada peluncuran. Dan ini bisa memakan waktu sedikitnya tiga hari, atau berdasarkan yang lintasan yang nantinya akan diambil."

Perusahaan tersebut nantinya juga akan meluncurkan spaceflight memorial pet komersial pertama pada bulan Oktober mendatang dengan membawa sisa-sisa jasad hewan gembala Australia bernama Apollo.

Sumber: CBS Local


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Saatnya Hewan Peliharaan Anda menuju Luar Angkasa", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Saatnya Hewan Peliharaan Anda menuju Luar Angkasa"

Post a Comment