Ganti Nama jadi 'iPhone Seven' bisa dapat iPhone 7 Gratis?

Topik Pilihan :
Untuk dapat membeli sebuah iPhone 7, seseorang harus merogoh kocek sebesar empat setengah kali gaji rata-rata di Ukraina, akan tetapi peritel lokal bersedia untuk memberikan sebuah iPhone 7 secara cuma-cuma alias gratis bagi penggemar produk keluaran Apple, hanya dengan syarat agar bersedia mengubah namanya menjadi 'iPhone Seven'.

Allo.ua, sebuah perusahaan ritel terbesar di Ukraina, saat ini sedang melakukan gebrakan yang tak lazim saat meluncurkan produk terbaru keluaran Apple, yaitu iPhone7. Perusahaan ritel ini membuat sebuah tantangan bagi orang yang bersedia secara resmi mengubah awal nama mereka menjadi 'iPhone' dan akhir nama menjadi 'Seven' untuk mendapat kesempatan memenangkan sebuah telepon genggam terbaru produksi Apple tersebut. Untuk itu para peserta terlebih dahulu diharuskan untuk mendatangi Pengadilan Negeri setempat dan mengisi aplikasi untuk secara resmi dapat mengubah nama mereka. Setelah KTP terbaru mereka yang sah diterima, mereka kemudian harus berfoto selfie dengan menyertakan KTP tersebut dan mengirimkan hasil foto tersebut ke Allo.ua sebagai konfirmasi bahwa mereka telah melakukan perubahan nama sesuai tantangan yang dikeluarkan oleh pihak ritel. Dan dari seluruh peserta, perusahaan ritel tersebut akan memilih lima orang pertama yang memenuhi syarat untuk mendapatkan masing-masing sebuah iPhone 7 32BG, dan akan mengundang mereka secara resmi dalam acara pengambilan hadiahnya di kantor Allo.ua sambil menunjukkan KTP resmi terbaru mereka.


Untuk memastikan bahwa 'sayembara' ini dilakukan secara adil, sebelumnya pihak Allo.ua sebagai penggagas telah lebih dahulu melakukan penelitian ddan memastikan bahwa tak ada seorang pun yang bernama 'iPhone Seven' sebelum 'sayembara' ini resmi diumumkan. Dan mengingat betapa populernya nama Apple iPhone, sementara biaya pengurusan penggatian nama termasuk murah, hanya sekitar $4 (atau sekitar Rp.50rb), mungkin hal ini akan membuat pemerintah setempat akan berpikir untuk menaikkan biaya pengurusan ganti nama. 'Sayembara' ini resmi diluncurkan bersamaan dengan masa promosi, yaitu tanggal 17 Oktober 2016, dan berlangsung hingga 1 Maret 2017 mendatang. Terasa aneh memang, mengingat hanya lima orang pertama saja yang memungkinkan untuk mendapat kesempatan besar memiliki sebuah iPhone 7 baru secara gratis, sementara waktu berlangsungnya 'sayembara' ini demikian lama.

Pengumuman nama-nama para pemenang yang beruntung akan dimuat di situs resmi Allo.ua.
  

Mengganti nama Anda menjadi 'iPhone Seven' mungkin terdengar 'gila', tapi kenyataan membuktikan bahwa ada saja orang yang rela melakukan apa saja demi memiliki sebuah produk Apple. Contohnya sekitar lima tahun lalu, ada seorang gadis yang rela menyerahkan kehormatannya untuk ditukar dengan sebuah iPhone 4. Kemudian seorang pria yang menyewakan pacarnya agar dapat mengumpulkan uang untuk membeli sebuah iPhone 6.

Bagaimana dengan Anda ... ?? Tertarikkah ... ???

sumber


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Ganti Nama jadi 'iPhone Seven' bisa dapat iPhone 7 Gratis?", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

1 Tanggapan untuk "Ganti Nama jadi 'iPhone Seven' bisa dapat iPhone 7 Gratis?"