Mobil Hantu tiba-tiba muncul di Jalan Raya yang Padat

Topik Pilihan :

Berbagai cerita hantu tentu telah banyak Anda dengar, misalnya mengenai rumah berhantu, atau sesuatu yang mendadak terbang atau muncul di hadapan Anda. Namun demikian, dari sekian banyak cerita mengenai keberadaan hantu, ada satu hal yang biasanya identik dengan kemunculan hantu, yaitu suasana yang sepi dan mencekam. Dan ini justru berbeda dengan sebuah fenomena yang baru-baru ini terjadi di sebuat jalan raya yang padat di Rusia.

Sebuah video yang diunggah ke jejaring media sosial Youtube pada 13 Maret lalu, akhirnya berhasil menarik perhatian banyak netizen. Dan hampir seluruh netizen yang telah menyaksikan video tersebut dibuat tercengang dan mencoba memperkiraan apa yang sesungguhnya terjadi dalam video tersebut.

Video tersebut memuat rekaman yang memperlihatkan sebuah mobil yang tengah berhenti di sebuah persimpangan jalan yang sibuk. Namun ketika lampu lalu lintas sudah berwarna hijau, mobil yang berada di depan mobil yang merekam gambar tiba-tiba saja kembali menghentikan laju kendaraannya karena ada sebuah kendaraan yang tiba-tiba muncul seolah-olah dari sebelah kanan mobil tersebut.

Hal itulah yang membuat seluruh pemirsa yang menyaksikan video itu akhirnya terkejut. Betapa tidak, dari rekaman beberapa detik sebelumnya, tampak sama sekali tak ada kendaraan yang berusaha memotong jalur dari kanan mobil yang berada di depan.


Sebagian dari sekitar lima juta orang yang telah melihat video itu menyatakan bahwa video itu sepertinya palsu, namun hingga saat ini, tak ada sedikitpun tanda bahwa video itu adalah hasil editan. Lalu, jika video tersebut memang asli adanya, darimanakah 'mobil hantu' itu berasal? mungkinkah mobil itu berasal dari dimensi lain seperti yang disajikan dalam trilogi film 'Back To The Future'?



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Mobil Hantu tiba-tiba muncul di Jalan Raya yang Padat", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Mobil Hantu tiba-tiba muncul di Jalan Raya yang Padat"

Post a Comment