Trend Pola Wajah Segitiga dari Cina

Topik Pilihan :

Sejak dahulu kala, trend untuk tampil cantik memang banyak dilakukan kaum wanita di berbagai penjuru dunia. Seperti juga halnya trend wanita Cina pada masa lalu yang membentuk telapak kaki mereka hingga jadi sekecil mungkin hanya untuk tampil 'cantik' bagi pasangannya. Meski jelas menyakitkan dan dinilai terlalu ekstrim, tapi tetap dilakukan.

Meskipun memang kini tak ada lagi trend untuk mengikat telapak kaki menjadi sekecil mungkin, trend untuk bisa tampil cantik tetap selalu ada. Pola wajah masyarakat Asia yang rata-rata berbentuk oval, dinilai sudah membosankan bagi sebagian kalangan masyarakat Cina. Sebagai gantinya, mereka kini lebih tertarik dengan pola wajah segitiga sempurna, yang kini menjadi acuan terbaru akan nilai kecantikan yang selalu diharapkan kaum wanita.


Dari tt.mop.com, sebuah forum kaskus-nya masyarakat China, banyak pengguna yang mengaku telah melakukan operasi wajah untuk membentuk dagunya agar bisa lebih lancip. Dan tak diketahui juga darimana awal mula ketertarikan mereka hingga pola wajah segitiga kini menjadi trend di kalangan mereka.


Berusaha untuk tampil cantik dengan melakukan operasi plastik memang sudah banyak dilakukan oleh berbagai wanita di dunia. Salah satu contohnya ialah wanita yang ingin tampil layaknya boneka Barbie [baca: Diet Ekstrim ala Valeria Lukyanova], dan selain itu ada pula tradisi unik yang dilakukan oleh banyak warga Korea Selatan untuk menghadiahkan anak-anak mereka sebuah operasi plastik [baca: 10 Fakta Menarik tentang Korea Selatan].


Untuk mendapatkan pola wajah segitiga sempurna ini, selain pastinya akan sangat menyakitkan, juga ada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan [baca: Perhatikan Iklan ini sebelum Anda lakukan Operasi Plastik], salah satunya yaitu bagaimana Anda nantinya membuka mulut untuk melahap makanan kesukaan Anda. Dan satu hal lagi yang harus Anda pahami, janganlah tersinggung jika orang-orang sekitar nantinya mengira Anda sebagai ... Alien !!!






Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Trend Pola Wajah Segitiga dari Cina", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Trend Pola Wajah Segitiga dari Cina"

Post a Comment