Gadis Pelari Marathon Tercantik dari China

Topik Pilihan :

Makin banyaknya pengguna layanan internet di kalangan masyarakat dunia membuat seseorang dapat semakin mudah meraih ketenaran. Terlebih bila Anda masih muda, cantik dan memiliki bakat unik dan menarik hingga membuat orang-orang penasaran ingin melihat foto-foto Anda.

Jika dalam postingan sebelumnya telah di bahas mengenai seorang Gadis Petinju Tercantik dari Vietnam, maka kali ini seorang gadis yang merupakan atlet lari marathon berhasil meraih ketenaran ketika foto-foto dirinya yang sedang mengambil bagian dalam sebuah kejuaraan lari marathon beredar luas di situs media China. Tak hanya itu saja, lebih dari 10 ribu orang pun akhirnya memutuskan untuk menjadi pengikut atau followernya di Weibo, jejaring sosial versi China, ... hanya dalam waktu semalam !!!


Gadis atlet lari marathon yang berasal dari kota Hang Zhou, bernama Mao Dou, memang telah berhasil mencuri perhatian masyarakat internet China khususnya ketika ia mengambil bagian di Beijing Marathon di tahun 2013 yang diselenggarakan pada bulan Oktober lalu. Selain itu, ia juga ikut ambil bagian di Xiamen International Marathon 2014 yang baru beberapa waktu lalu diselenggarakan.


Dengan rambutnya yang terurai hingga pinggang, mata yang besar, serta tubuhnya yang indah, pasti takkan sulit untuk mencari dirinya di antara sekian banyak pelari yang juga ikut meramaikan lomba lari tersebut.

Keseriusan Mao Dou akan olah raga lari marathon ternyata sudah dimulainya sejak empat tahun lalu. Sedangkan lomba lari marathon pertama kali diikutinya di tahun 2012 lalu. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan bahwa ia selalu berlatih lari sekitar tiga hingga lima kali dalam seminggu, dengan menempuh jarak hingga 10 kilometer dalam setiap sesinya, atau sekitar 25 kilometer pada saat akhir pekan.


Ketika disinggung mengenai ketenaran yang diraihnya 'hanya' dalam waktu semalam, serta reputasi yang kini disandangnya sebagai "Gadis Pelari Marathon Tercantik", wanita yang kini berusia 26 tahun itu menjawab dengan rendah hati, bahwa predikat 'Ter-' bagi dirinya tak memiliki arti apapun, terlebih jika semuanya itu hanya diakhiri dengan kebencian dan iri hati semata.


Dan ketika dimintai tanggapan yang juga banyak beredar di forum agar dirinya menjalani operasi plastik agar tampil lebih menarik lagi, Mao hanya menjawab singkat, "Kita semua hanyalah manusia. Tak perlu melakukan semuanya itu hanya untuk membuat kita menjadi berarti."
















Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Gadis Pelari Marathon Tercantik dari China", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Gadis Pelari Marathon Tercantik dari China"

Post a Comment