Frekuensi Terbaru SCTV & Indosiar [Dec '14]

Topik Pilihan :

Bagi Anda pengguna receiver parabola FTA alias gratis, menghilangnya siaran SCTV Dan Indosiar sejak beberapa hari terakhir tentu membuat Anda dan keluarga merasa kecewa. Terlebih setelah melakukan melihat update dari situs ternama yang biasa menyediakan frekuensi televisi seperti Lyngsat dan Satbeam pun masih belum tercantum frekuensi terbaru dari SCTV dan Indosiar.

Berbagai blog serta situs pun cukup banyak yang berusaha memberikan informasi mengenai frekuensi terbaru dari SCTV dan Indosiar ini, tapi sayang, setelah dicoba ternyata hasilnya nihil.

Beruntunglah setelah mencoba mengaduk-aduk kembali berbagi situs serta media sosial, akhirnya ada freksuensi yang setelah dilakukan test, ternyata BERHASIL. Saluran Indosiar dan SCTV ternyata memang bergabung dalam satu frekuensi saat ini.

Indosiar & SCTV
Frequency : 3747
Symbol Rate (SR) : 6250

Polarity : Horizontal

Berikut tangkapan layar dari masing-masing saluran:

Tangkapan layar dari SCTV
Tangkapan layar dari Indosiar
Catatan / update : (25 Desember 2014)
  • Hasil di atas didapat dengan menggunakan piringan parabola 6 feet.
  • Sinyal frekuensi SCTV & Indosiar memang belum stabil, karena sehari setelah postingan/artikel ini dibuat, sinyal kembali drop (meski ga sampai flat alias nol, tapi kualitas sinyal hanya sekitar 1-3% hingga pastinya sinyal tak dapat terkunci / menampilkan gambar).
  • Postingan/artikel ini akan tetap di update hingga sinyal SCTV & Indosiar kembali normal.
  • Update17 Januari 2015 - Sinyal yang didapat selama sekitar dua hari terakhir yang berhasil didapat adalah sekitar 25-28%, cukup untuk bisa menamplkan gambar secara normal.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: TumaRima
Artikel "Frekuensi Terbaru SCTV & Indosiar [Dec '14]", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog TumaRima dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog TumaRima sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Frekuensi Terbaru SCTV & Indosiar [Dec '14]"

Post a Comment